Kamis, 05 April 2018

Inilah fakta dari kartun stich

Posted by Unknown on 06.22 with No comments
 “Lilo & Stitch” saat ini dapat dilihat sebagai animasi klasik (dan memang begitu), namun hal itu tidak selalu terjadi. Film ini memiliki jalan yang bergelombang ke layar lebar, dengan banyak jalan memutar dan variasi yang menarik. Saat Stitch berusia 15 tahun pada musim panas ini, berikut adalah delapan hal yang mungkin tidak Anda ketahui tentang film animasi animasi ke-42 Disney.


1. Itu dibuat hampir secara Rahasia

  Dahulu kala, Disney’s Hollywood Studios (yang kemudian dikenal dengan Disney-MGM Studios) di Walt Disney World memiliki studio animasi yang sebenarnya di tempat itu. Ini semacam pikiran-bertiup dan sangat menakjubkan untuk dipikirkan, tapi rangkaian dari beberapa film favorit Anda (seperti urutan gerombolan marah dari “Beauty and the Beast”) yang animasi di sini.Ada juga tiga film yang seluruhnya diproduksi di studio satelit ini. Salah satunya adalah “Lilo & Stitch,” sebuah usaha oleh CEO Michael Eisner untuk membuat fitur animasi yang lebih kecil seperti film yang dibuat Walt. Menurut dugaan, ada banyak di studio yang bahkan tidak mengetahui filmnya ada sampai selesai.

2. Ini merupakan Bagian dari Tradisi Grand Animasi

  Ada banyak hal yang terasa esoteris dan baru tentang “Lilo & Stitch,” tapi ada banyak aspek yang klasik. Misalnya, latar belakang mereka adalah lukisan cat air. Terakhir kali sebuah fitur Walt Disney Animation Studio yang menggunakan latar belakang cat air adalah “Dumbo,” pada tahun 1941.
  Animator, yang lebih terbiasa memperjuangkan naturalisme (terutama di latar belakang), harus diajarkan teknik yang lebih tradisional, yang diimplementasikan pada perintah Co-director Chris Sanders. Hal ini dilakukan untuk mendorong film tampak cantik.

3. Cerita Melewati banyak Perubahan

  Film animasi melewati seribu iterasi sebelum sampai ke layar lebar dan “Lilo & Stitch” tidak berbeda. Awalnya, Stitch adalah seorang penjahat intergalaksi yang telah melipatgandakan gengnya, yang kemudian pergi mencarinya di Bumi. Lilo membantu Stitch mengingat siapa dirinya sebelum dia beralih ke kejahatan dan menginspirasikannya untuk menjadi baik lagi.Pada berbagai waktu, film ini dipasang di sebuah kota kecil Amerika di Kansas atau Kentucky. (Hawaii tidak hanya indah, tapi juga menambah titik plot Stitch menjadi takut air.) Juga, ada versi dimana Stitch tidak berbicara.

4. Akhir harus Diubah setelah 9/11

  Salah satu aspek produksi film yang lebih menarik (dan yang jarang dibicarakan oleh Disney, kecuali DVD edisi dua disk yang luar biasa) adalah bagaimana endingnya harus dikerjakan ulang secara drastis saat hampir selesai. Dalam versi asli film (dan ingatlah ini benar-benar animasi) Stitch membajak pesawat penumpang dan terus melaju melewati kota.Sementara urutannya bagus, animasi baik dengan waktu crackerjack dan beberapa beat bagus dan keluar kurang dari setahun setelah 9/11, yang membuat pesawat terbang mendekati sesuatu bangunan yang penonton (terutama keluarga) tidak Persis siap untuk melihat. Jadi Disney masuk dan mengubahnya menjadi ending yang ada di film hari ini, dengan pesawat ruang angkasa yang dicuri.

5. Ini menampilkan Kampanye Pemasaran Unik

  Disney tahu bahwa “Lilo & Stitch” adalah film yang lebih kecil, dengan gaya seni yang lebih aneh (animator yang diminta untuk menggambar bergaya co-director Chris Sanders diminta untuk mengambil karakter biasa dan mengembangkan mereka seperti balon) dan skala intim. Jadi mereka harus mengenalkan karakter Stitch dengan cara yang tidak biasa.Dan mereka melakukannya melalui serangkaian pengusik dimana Stitch “menghancurkan” sebuah film Disney klasik (Aladdin dan Jasmine berada di atas karpet ajaib dan Stitch menggerakkan kapal antariksa di samping mereka, Stitch berselancar di samping Ariel, dia mengunyah melalui lampu gantung dari “Beauty Dan the Beast, “Rafiki mengangkat Stitch di atas Pride Rock bukan Simba).

6. Ada sekelompok Spin-off

  Ada tiga sekuel langsung ke rumah vidio yang secara misterius dinamai (“Stitch! The Movie” adalah sekuel pertama, diikuti oleh “Lilo & Stitch 2: Stitch Has a Glitch” dan kemudian yang ketiga, dibuat untuk Sekuel televisi, “Leroy & Stitch,” yang terdengar seperti mimpi buruk).Ada juga serial televisi “Lilo & Stitch” yang terjual 65 episode (disebut “Leftovers”), yang diikuti oleh serial anime Jepang yang melanjutkan ceritanya (lalu ada dua spesial setelah itu). Ada serial animasi ketiga, yang satu ini diproduksi di China, yang disebut “Stitch & Ai,” yang ditayangkan perdana di awal 2017. Sungguh, Stitch tidak akan berhenti.

7. Lullaby yang Hilang

  Nama Lilo berarti “Murah hati” di Hawaii. Ini juga bisa berarti “hilang” dan judul lagunya “He Mele No Lilo” secara longgar diterjemahkan menjadi “Lullaby of the Lost.” Nama Nani berarti “cantik” di Hawaii.


0 komentar:

Posting Komentar